Loading...
Selasa, 01 April 2014

Jual Kartu Sim Card Perdana Internet Murah

Perdana HaristTempat jual kartu perdana murah bisa eceran dan grosiran tentu lebih murah lagi bisa di dropship atau jual lagi ke pembeli yang lain. Bila sobat ingin membeli kartu perdana untuk operator gsm atau cdma seperti simpati atau kartu as dari telkomsel, 3 three, mentari atau m3 dari indosat, axis serta XL dengan harga yang murah sobat blogger bisa langsung menghubungi teman saya yang nama dan no telfon serta pin bb akan saya tuliskan dibawah.

Kenapa harus membeli kartu perdana simcard yang baru mengapa tidak diisi pulsa atau reload saja? Menurut perhitungan saya misal perdana internat THREE yang kuota 5 Gb harga Rp 50.000 tambah ongkir Rp 8.000 (Karena saya di Jakarta dan teman saya di Jogjakarta) total Rp 58.000 jika saya belikan pulsa anggaplah dapat pulsa 60.000 untuk perpanjang paket internet hanya dapat 1Gb saja tentu lebih menguntungkan bila kita membeli perdana yang kartu baru. Itu menurut pengalaman saya.

Teman saya ini bertempat tinggal di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta tepatnya di sekitaran Bantul dan lebih asyiknya lagi bisa COD (Cost On Delivery atau Bayar ditempat setelah barang diterima) untuk daerah Jogja dan sekitarnya, untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi:
Nama: Harist Suryo
Ph: 0896-0303-0328
Pin BBM: 328FCF4A

Untuk lebih spesifik dan jelasnya mengenai harga perdana untuk eceran atau beli grosiran silahkan menghubungi no hp atau pin bbm di atas.

NB: Saya tidak terlibat dalam hal transaksi antara penjual dan pembeli, saya hanya membantu mempromosikan usaha teman saya.

2 komentar:

  1. Terima kasih udah dipromosikan om,, :)

    Update harga terbaru silakan hubungi nomer saya
    089603030328
    085603030328
    Pin:328fcf4a

    Terima kasih, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke om harist. Ben tambah lancar usahane tambah akeh pelanggane.

      Hapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan sesuai dengan topik postingan ya.

 
TOP