Loading...
Selasa, 01 April 2014

Grosir Aksesoris Furniture Terlengkap Dan Termurah

Grosir aksesoris furnitur terlengkap dan termurah di Jakarta yang menjual berbagai macam aksesoris atau kelengkapan rumah dengan harga yang murah dengan kualitas yang baik serta mutu yang terjamin. Beberapa product yang di jual oleh harfit.com diantaranya ada ambalan untuk kayu dan kaca, engsel, handle, panel lampu, rel sliding, roda sliding dan berbagai macam aksesoris furniture lainnya dengan bahan babelt, besi, alumunium atau kayu.
Bintang Hardware Furniture Fitting adalah sebuah toko yang menjual berbagai aksesoris furniture melalui online shop dengan nama website bintanghardware.com atau anda juga dapat mengunjungi fans page facebook dari toko bintanghardware selain itu bila anda kurang yakin atau percaya dengan keberadaan toko online Bintang Hardware anda dapat order langsung di https://www.tokopedia.com/bintanghardware
Toko online Bintang hardware sudah memiliki banyak pelanggan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Medan, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bengkulu, Jambi, serta kota besar lainnya. Untuk jasa pengiriman menggunakan expedisi yang darat untuk kota kota di pulau Jawa, Sumatera, bali, Madura dan NTB dengan estimasi waktu tergantung jarak dari Jakarta ke kota tujuan, untuk luar pulau jawa menggunakan cargo kapal laut.
Anda tertarik untuk menjadi agen atau distributor atau hendak menambah barang dagangan di toko anda silahkan langsung menuju ke website disini atau disini anda dapat langsung menghubungi customer service yang tertera di website tersebut.
Website Bintang Hardware klik disini
Menuju Etalase Tokopedia Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan sesuai dengan topik postingan ya.

 
TOP